Bolsel Bakal Ketambahan 3 OPD

0
173
Bolsel Bakal Ketambahan 3 OPD

TOTABUANEWS, BOLSEL – Organisasi Perangkat Daerah (OPD ) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan bakal bertambah.

Pernyataan ini disampaikan langsung Wabup Iskandar Kamaru S Pt, saat memimpin apel bersama jajaran Aparatur Sipil Negara dan para Honorer di lingkup Pemkab Bolsel, Kamis (14/09/2017) Kemarin.

“Bolsel bakal ketambahan tiga OPD lagi, dimana saat ini pihak pemkab sudah mengusulkannya, tinggal menunggu persetujuan dari Gubernur Sulawesi Utara, dimana untuk perikanan dan ketahanan pangan yang saat ini masih bergabung dengan dinas pertanian akan menjadi OPD baru, dan keluarga berencana yang saat ini gabung dengan dinas sosial juga akan dipisah karena hal ini juga sesuai permintaan pemerintah pusat, sedangkan pemuda dan olahraga yang kini gabung dengan dinas pendidikan juga akan dipisah ” ujar Kamaru.

Lanjut Wabup Iskandar Kamaru kembali menyoroti disiplin ASN dan honorer, baik dari segi disiplin kerja maupun kehadiran pada setiap pelaksanaan apel pagi dan sore.

“ASN dan honorer harus lebih memperhatikan kedisiplinannya, termasuk kehadiran pada pelaksanaan apel pagi dan sore, jangan hanya datang pada apel pagi, setelah itu sore tidak balik lagi, selain itu bagi ASN dan honorer yang tugas luarnya hanya di dalam daerah, sebelum berangkat wajib ikut apel pagi,” tegas Kamaru.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.