Bolsel Segera Gelar Festival ‘Paka Paka Ombak’

0
111
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dibawah Kepemimpinan Bupati Hi Herson Mayulu S IP dan Iskandar Kamaru S Pt ( H2M-Bersinar)  segera gelar Festival Paka-paka Ombak.

Pernyataan ini disampaikan langsung orang nomor satu di Bolsel, saat memimpin Apel perdana dihalaman kantor BKPSDM panango, Kamis (211/06/2018). “Akan bertambah lagi  satu iven di Bolsel, yakni Festival Paka-paka Ombak, dimana setiap desa akan diwakili oleh 20 personil sebagai perserta dalam lomba mancing dengan berbagai hadiah menarik seperti 1 unit sepeda motor,” tutur Mayulu.

Lanjut Bupati dua periode ini mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk bersinergi dan membuktikan bahwa kita yang hidup di daerah pesisir pantai harus bangga dengan apa yang kita miliki saat ini.

“Pesisir pantai Bolsel yang terbentang sepanjang 294 km, ini merupakan kebanggan bagi kita, sebagaian besar mata pencaharian masyarakat Bolsel adalah nelayan, disisi lain kekayaan laut Bolsel sudah diakui oleh wisatawan mancanegara, hal ini dibuktikan dengan suksesnya digelar Lomba Foto Underwater yang memecahkan rekor Muri pada Festival Teluk Tomini tahun 2017 lalu, untuk itu mari kita sukseskan pergelaran Festival Paka paka Ombak 2018” tutup Mayulu.

 

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.