BPBD Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir dan Longsor di Pinolosian Timur

0
39
BPBD Salurkan Bantuan Untuk Korban Terdampak Banjir dan Longsor di Pinolosian Timur
Penyerahan bantuan logistik untuk warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor di desa Posilagon Kecamatan Pinolosian Timur. (Foto:Ahz)

TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui instansi teknis distribusikan bantuan logistik untuk warga terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Kecamatan Pinolosian Timur, Jumat (23/09/2017) beberapa waktu lalu.

Kepala BPBD Bolsel Yamin Ismail S IP seusai pendistribusian bantuan logistik kepada Totabuanews menyebutkan desa yang menerima bantuan dari instansinya.

“Bantuan telah kami serahkan di tiga desa yakni Onggunoi, Onggunoi Selatan, dan Posilagon yang berada di Kecamatan Pinolosian Timur,” sebut Yamin.

Sementara itu Sekretaris BPBD Bolsel Suardi Paputungan SP ketika ditemui media ini mengatakan tentang jenis bantuan yang diserahkan pihak BPBD kepada warga terdampak bencana di Pinolosian Timur.

“Jenis bantuan logistik yang kami serahkan yaitu berupa paket Family Kit, Kit Ware, serta perlengkapan kesehatan keluarga lainnya,” ujar Suardi.

Ditempat yang sama, Sangadi Posilagon Masri Dilapanga mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan logistik dari pihak Pemkab Bolsel yang diserahkan oleh Tim BPBD.

“Kami memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih untuk Pemkab Bolsel, Tim BPBD dan relawan atas kunjungannya di desa kami yang belum lama ini terdampak bencana banjir dan tanah longsor,” tutup Dilapanga.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.