Bukti Kehadiran, Kamaru Minta ASN Jamaah PISB Difoto

0
63
Wabup Bolsel Tegaskan Rapat Keasistenan Wajib Digelar
Iskandar Kamaru
TOTABUANEWS, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru S Pt, mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah Kabupaten Bolsel, diambil gambar (foto) saat kegiatan Program Ibadah Subuh Berjamaah (PISB).
Hal tersebut kata Kamaru, untuk menjadi perhatian ASN.
Mengingat program yang dicanangkan oleh Bupati Hi Herson Mayulu S IP dan Wakil Bupati Iskandar Kamaru S Pt, merupakan implementasi dari visi dan misi Pemkab Bolsel, dalam mewujudkan daerah yang religius.
“Saya mengingatkan agar kehadiran ASN dibuktikan bukan hanya dengan absensi, melainkan dengan foto. Ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Bolsel menjadi daerah yang religius,” tegas Wabup saat memberikan pandangan umum, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bolsel, Senin malam.
Terkait hal itu, Kabag Humas Setdakab Bolsel, Ahmadi Modeong menuturkan, Humas secara pro aktif selalu mengabadikan setiap kegiatan Pemkab, termasuk PISB.
“Kepada ASN bukan hanya bukti daftar hadir melainkan dengan foto. Bagi yang tidak hadir konsekuensinya pemotongan TKD,” terang Ahmadi.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.