Bupati Bolsel Himbau Mari Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
78
H2M: Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, BOLSEL- Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP minta semua pihak untuk jaga persatuan dan kesatuan.

Hal ini diungkapkan langsung orang nomor satu di Bolsel itu, saat menghadiri Takziyah mendiang mantan Sekda Bolsel Indra Damopolii, Rabu (24/01/2018) kemarin.

“Mari kita jaga dan pererat rasa persatuan dan kesatuan, jangan terpancing dengan berbagai isu, fitnah, dan adu domba sehingga memecah belah persatuan. Dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sangat penting untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, Tuhan telah ciptakan kita berbeda-beda, untuk saling menghormati, saling menghargai perbedaan dan tetap hidup rukun berdampingan dalam keragaman,”tutur Bupati yang juga Ketua LPTQ Sulut ini.

Lanjut dikatakannya bahwa ditahun ini ada beberapa iven besar akan digelar di Bolsel, untuk itu diminta kepada seluruh Camat dan Sangadi untuk menata wilayah masing-masing.

“Tahun ini ada beberapa iven akan digelar, diantaranya Festival Paskah, Festival Teluk Tomini, MTQ, diminta kepada para Camat dan Sangadi agar menata wilayah masing-masing, terutama di kawasan Ibukota Kabupaten,” jelas Bupati yang sudah menyatakan akan maju bertarung di Pileg DPR-RI 2019 mendatang.

 

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.