Bupati Iskandar Kamaru Apresiasi DPRD Bolsel

0
64

TNews, Bolsel – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, memberikan apresiasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bolsel yang telah memberikan  dukungan dan kerja sama yang baik bersama-sama pemerintah kabupaten Bolsel, dalam melaksanakan berbagai macam program kegiatan pembangunan,”ungkap Bupati Iskandar Kamaru, saat memberikan sambutan di rapat paripurna pembahasan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara Perubahan (KUPA-PPASP) TA 2020 dan Sidang Paripurna dalam rangka Tahap II Penandatanganan Nota Kesepakatan (KUA-PPAS) TA 202 . Senin (14/09/2020) di Aula DPRD Bolsel.

Lanjut Kamaru, Dirinya selaku pimpinan tertinggi di Kabupaten Bolsel, menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar dokumen KUA-PPAS yang di sepakati hari ini sebagai pedoman rencana APBD 2021. “Aspirasi dari semua masyarakat bolsel ada di dalam APBD 2021 ini, dimana nantinya ini akan disusun RKA SKPD dan RKA PPKD dan RANPERDA tentang APBD karena sesuai terget Minggu ketiga bulan September akan di ajukan ke DPRD untuk d jadwalkan sidang paripurna,” tutur Kamaru.

Diaktakan Kamaru, Penyusunan APBD Tahun  2021 kali ini sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat yang termasuk dalam Permendagri Nomor 90 tahun 2019 tentang klasifikasi, kodesifikasi, dan nomenklatur perencanaan pembangunan daerah, serta Permendagri Nomor 70 tahun 2019 tentang sistem informasi pemerintah daerah, maka diingatkan untuk selalu siap dengan segala perubahan. “Jadi semua yang termasuk dalam APBD 2021 ini sudah sesuai baik sistem perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, pertanggungjawaban, pelaporan maupun penatausahaan,” tandasnya.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzansius A Ohy SSTP, Para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa) ASN serta undangan lainnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.