Bupati Iskandar Kamaru dan Kakan Kemenag Bolsel Duduk Satu Meja

0
100

TNews, BOLSEL – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, menerima kunjungan silaturahim Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Irmanto Usuli S Ag, Senin (20/04/2020).

Bersilaturahim di rumah dinas bupati, Hi Irmanto Usuli saat itu didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag, Kasubag Tata Usaha dan para stafnya.

Usuli, sapaan akrabnya kepada media mengatakan, selain silaturahmi pertemuan ini juga audiens, memperkenalkan diri dan saling bertukar pikiran dengan Bupati Haji Iskandar Kamaru S.Pt.”Tujuan utamanya, untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kantor Kemenag Bolsel,” ujar Usuli.

Ditempat yang sama, Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt, mengapresiasi serta  menyambut hangat kehadiran Kakan Kemenag yang baru dilantik ini. “Saya berharap, ke depan sinergitas antara pemda dan Kantor Kemenag akan semakin erat dalam membagun silaturahmi antar umat beragama khsususnya di Kabupaten Bolsel,” ujar Kamaru seraya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas.

Disisi lain, orang nomor satu di Bolsel ini mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah mengabdikan diri di tanah bervisi religius.

Sekadar diketahui, audiens ini dihadiri oleh sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pejabat eselon II dan IV di lingkungan Pemkab Bolsel dan berlangsung dengan menerapkan sistem physical distancing.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.