Bupati Iskandar Kamaru Ingatkan ASN Jaga Netralitas

0
316

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Bolsel untuk selalu menjaga netralitas dalam perhelatan Pilkada Tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan top eksekutif di Tanah bervisi religgi tersebut saat melaksanakana apel Korpri yang dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulut, Rabu 23 September 2020, di Kompleks Perkantoran Panango.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan pemkab Bolsel agar selalu menjaga netralitas apalagi saat ini momentum Pilkada, ” Ujar Kamaru, saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Kamaru juga menyampaikan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diantaranya soal Pertumbuhan ekonomi Sulut di atas 6% dimana anfka tersebut diatasa rata-rata nasional,

“Angka pengangguran turun, nilai IPM mencapai 72,9 di akhir tahun 2019. Gubernur juga meminta warga Sulut untuk menyukseskan gelaran Pilkada dengan tetap menjaga kerukunan tanpa mengabaikan protokol kesehatan, ” Tandas Kamaru.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.