Bupati Iskandar Kamaru Resmikan Dua Pasar

0
77

Advertorial, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, meresmikan dua pasar di Kecamatan Posigadan, yakni Pasar Desa Meyambanga dan Desa Sakti. Rabu (16/09/2020).

Diketahui, kegiatan peresmian tersebut menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatannya, top eksekutif di tanah bervisi religgius tersebut mengatakan, dengan diresmikannya dua pasar tersebut, diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat. “Seperti kita tau bahwa pasar merupakan titik sentral perputaran ekonomi,”tutur Kamaru.

Lanjut Kamaru, Kenapa pasar merupakan titik sentrak perputaran eknomi, karena di dalam pasar ada berbagai sistem seperti institusi, prosedur, hubungan sosial dan infrastruktur tempat usaha menjual barang, jasa, dan tenaga kerja untuk orang-orang dengan imbalan uang.  “Kita tau juga, bahwa pasar memfasilitasi perdagangan dan memungkinkan distribusi dan alokasi sumber daya dalam masyarakat.

Untuk itu keberadaan pasar sangat dibutuhkan, semoga dengan adanya dua pasar ini, bisa meningkatkan Sumber Daya di Bolsel,”tandas Kamaru.

Kegiatan peresmian tersebut, dihadiri oleh jajaran Asisten Setda Bolsel, Camat, Sangadi dan Kepala SKPD serta masyarakat setempat.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.