Bupati Iskandar Kamaru Sampaikan Ini Ke BNPB RI

0
28

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menerima bantuan bencana alam banjir bandang dan tanah longsor  dari BNPB Republik Indonesia (RI), Rabu (05/08/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asep Supriatna selaku Kasie Pemantauan Evaluasi dan Pelaporan Kedaruratan BNPB RI serta Kaban BPBD Sulut Joi Oroh ini dan diterima langsung oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt.

Dalam kesempatan ini,top  Hi Iskandar Kamaru SPt mengucapkan, limpah syukur dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada BNPB RI yang membantu Bolsel dengan mengirimkan bantuan serta Helikopter untuk digunakan dalam pendistribusian bantuan setiap desa yang terdampak Banjir. ““Alhamdulillah bantuan dan helikopter yang akan digunakan dalam pendistribusian bantuan telah tiba,” ujar Bupati.

Sementara itu, BNPB RI melalui Asep Supriatna mengatakan, bantuan yang diserahkan total beratnya 9,2 Ton yang tediri dari aneka macam kebutuhan. “Diantaranya ada peket sandang, selimut, Matrax, tenda pengungsi, tenda keluarga, dan bahan lainya, “ungkapnya.

Diaktakan Agus, Bantuan yang diserahkan tidak semua diangkut melalui jalur udara, namun bantuan lainnya melalui jalur darat. “Kami juga menggunakan truck,” tandas Agus.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.