Bupati Upayakan Dokter Spesialis Praktek di Bolsel

0
47
Herson Mayulu
Herson Mayulu
TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), terus mengupayakan pembangunan di berbagai sektor.
Salah satunya di bidang kesehatan. Bupati Bolsel, Hi Herson Mayulu SIP (H2M), kaitannya dengan hal tersebut tengah mengupayakan dokter spesialis di daerah itu.
Hal ini dikatakan orang nomor 1 di Bolsel itu, saat rapat kerja kesehatan daerah tingkat propinsi Sulawesi Utara (Sulut), belum lama ini di Manado.
Kepala Dinas Kesehatan Bolsel, dr Sadly Mokodongan, membenarkan hal tersebut.
“Pada sesi Talk Show bersama Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Prof Dr dr Nila Djuwita F Moeloek  Sp M (K), Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu S IP menyampaikan permintaan tenaga kerja dokter spesialis di tiap daerah, terutama di Bolsel. Kami berharap permintaan itu akan terealisasi,” ujar Sadly.
Sementara dijelaskan Sadly, Raker beberapa waktu lalu, membahas mengenai permasalahan dan solusi yang kerap terjadi di jajaran Dinkes.
“Selain itu juga raker itu dalam rangka melakukan evaluasi dan pemantapan program kerja pemerintah di bidang Kesehatan, agar terwujud masyarakat Indonesia yang sehat, yang kemudian ditindaklanjuti dengan penandatanganan kesepakatan,” tandasnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.