Coming Soon!! Film Pendek Layanan Masyarakat Dari Diskominfo Bolsel

0
140

TNews, BOLSEL – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  dalam waktu dekat ini akan merilis Film Pendek Layanan Masyarakat tentang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Bolsel.

Menurut Kepala Diskominfo Bolsel Aldy Setiawan Gobel, tujuan dibuat film tersebut yakni sebagai stimulus dan edukasi ke masyarakat bahwa   kesahatan adalah hak setiap warga negara. “Itu sesuai dengan amanat dalam undang – undang,”ungkap Aldy, Rabu (25/03/2020)

Aldy menjelaskan, latar cerita dalam film tersebut nantinya akan mengupas tentang jaminan kesehatan nasional (JKN) yang diselenggarakan oleh BPJS kesehatan  “Seperti kartu indonesia sehat (KIS),”Jelas Aldy.

Lanjut Aldy, Film pendek ini merupakan program kerja Diskominfo sebagai bentuk partisipasi pemerintah melalui pengelolaan informasi public. “Ini juga sesuai amanat undang – undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi public,”tandasnya.

Disisi lain Aldy, menyikapi penyebaran CoronaVirus Disease (covid-19) Diskominfo Bolsel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol pencegahan dini yang sudah ditetapkan pemerintah.”Mari kita menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), serta menjaga daya tahan tubuh,”tutupnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.