Desa Momalia II Rebut Juara I Lomba Posko Ramadhan

0
83
Desa Momalia II Rebut Juara I Lomba Posko Ramadhan
TOTABUANEWS, BOLSEL – Desa Momalia II Kecamatan Posigadan akhirnya menjadi juaara I lomba Posko Ramadhan yang digelar Pemda Bolsel beberapa waktu lalu.
Pengumuman hasil lomba dilaksnakan pada sela-sela pelaksanaan  upacara dalam rangka perayaan Hari Ulang tahun (HUT) Kabupaten Bolsel ke 8, tepatnya jatu pada 21 Juli 2016 kemarin. Desa Momalia mendapatkan hadiah Piala Bupati dan uang pembinaan sebesar Rp20 juta rupiah. Piala dan hadiah diserahkan oleh Bupati Hi Herson Mayulu SIP yang diterima oleh Kepala Desa Momalia II Talha Alamri dan didampingi ketua Panitia posko ramadhan Nalwin Lahay

Desa Momalia II Rebut Juara I Lomba Posko Ramadhan

Diketahui untuk juara II diraih oleh desa Tolondadu dengan hadiah piala dan uang pembinaan Rp15 juta rupiah. Sedangkan juara III diraih oleh desa Momalia III dengan mendapatkan piala dan bonus uang sebesar Rp12,5 juta rupiah.
Sementara itu Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu SIP melalui kepala Dinas pendidikan pemuda dan olahraga Ramli Abdul Madjid S Pd berharap bagi para pemenang agar dapat mempertahankan atau lebih meningkatkan kreasi pembuatan posko ramadhan.”Sehingga pada lomba-lomba berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujar mantan Camat Posigadan ini.
Terpisah tokoh pemuda Bolsel juga merupakan salah satu putra Desa Momalia II Rinto Kha Paputungan bangga dengan hasil kerja keras oleh pemuda Momalia II. “Posko yang rancang oleh Iskandar Dedu sangat luar biasa. Sehingga berhasil menjadi juara. Layak di apresiasi,” tukas Rinto.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.