Dihadiri Tokoh Nasional, KAHMI Bolsel Ajak Seluruh Elemen Sukseskan Muswil ke IX KAHMI Sulut

0
173
KAHMI-HMI Bolsel

TNews, BOLSEL –   Persiapan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Utara (Sulut) di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sudah 95 persen rampung.

Diketahui, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 November 2019 dan akan dihadiri oleh beberapa tokoh nasional, diantaranya Akbar Tandjung, Ratna Dewi Pettalolo, Harry Azhar Azis dan masih banyak lagi.

“Saat ini baru Akbar Tandjung yang terkonfirmasi untuk hadir, yang lain masih tetap menunggu info dari pusat, kemungkinan hari kamis sudah dapat info,”ungkap Sekretaris Panitia Eus Daud, Rabu (20/11/2019) saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Eus mengatakan,  Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Green Fajar Soguo, dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Panitia dan Koordinator Presidium KAHMI Bolsel saat ini sedang berupaya agar Gubernur Sulut yang akan membuka kegiatan itu,”tuturnya.

Eus berharap, seluruh warga KAHMI se Sulut dan masyarakat agar bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut. “Mari bersama-sama kita sukseskan Muswil ke IX ini,”tutupnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.