Disdukcapil Layani Perekaman KTP-el  Gratis Pada Pembukaan Kegiatan TMMD Ke 101 di Kecamatan Tomini

0
77
Pelayanan Perekaman KTP Elektronik.

TOTABUANEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui instansi teknis Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil layani perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) bagi warga pada pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 101 tahun 2018 yang digelar di lapangan Milangodaa Kecamatan Tomini, Rabu (04/04/2018).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Bolsel Gunawan Otuh S PD M Pd pada kesempatan itu menghimbau kepada warga Bolsel yang ada di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD, dan belum melakukan perekaman KTP-Elektronik, agar segera melakukan perekaman.

“Saat ini kami melayani perekaman KTP Elektronik, perlu diketahui bahwa KTP Elektronik tidak hanya sebagai bukti identitas diri, tapi dengan memiliki KTP Elektronik tentunya sangat memudahkan kepada masyarakat untuk memperoleh pelayanan publik,” jelas Gunawan.

Pantauan Totabuanews, sejak pagi hingga menjelang sore, warga setempat mulai berbondong-bondong mendatangi lokasi perekaman KTP Elektronik.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.