DPRD Bolsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Penetapan Rencana Kerja Tahun 2021

0
74

ADVERTORIAL, BOLSEL – Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar rapat paripurna penetapan rencana kerja tahun 2021. Jumat (09/10/2020), di Ruang Aula Gedung DPRD Bolsel.

Diketahui, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow dan Drs Hartina Badu. Serta dalam teknis pelaksanaannya menggunakan protokol pencegahan Covid-19.

Dalam kesempatannya, Arifin Olii mengatakan, dalam rapat kali ini dibahas berbagai macam hal teknis berkaitan dengan rencana kerja DPRD Bolsel. “Hal ini juga sudah diatur dalam peraturan pemerintah (PP) Nomor 12 Tahun 2018, tentang pedoman penyusunan tata tertib DPRD baik Provinsi, kabupaten atau kota,” ungkapnya.

Dikatakan Arifin, dirinya selaku pmpinan DPRD Bolsel akan menyampaikan hasil dari rencana kerja ini kepada Sekretaris DPRD, untuk dilakukan penyelarasan. “Agar agenda DPRD Bolsel selaras serta teriring,”tuturnya.

“Agenda-agenda dewan harus selaras dan seiring, agar kerja-kerja DPRD bisa berjalan dengan baik dan terukur serta terstruktur sehingga, DPRD melakukan agenda kerja berdasarkan apa yang sudah ditetapkan, sesuai dengan Peraturan,” tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.