Empat Tim Dijatuhi Sanksi PSSI

0
612
TOTABUANEWS, BOLSEL– Sejumlah 4 Tim kesebelasan yang turut jadi peserta pada Open Tournament Bupati Cup II Bolsel tahun 2018, dijatuhi sanksi oleh PSSI Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.
“Empat tim yang dijatuhi sanksi yakni kesebelasan PSMS Motandoi Selatan, Bina Utama Adow, Onggunoi Selatan, dan Milangodaa, sanksi yang diberikan yakni larangan bermain selama satu tahun pada kompetisi yang digelar PSSI di Wilayah Bolmong Raya, selain itu tim di denda Rp. 5 juta,” tutur Ketua Panitia Disiplin PSSI Bolsel Herianto Otuh, Senin (09/04/2018) hari ini.
Selanjutnya, Bambang Monoarfa selaku pengawas pertandingan PSSI Bolsel sangat menyayangkan sikap tidak sportif para peserta pada turnamen resmi PSSI, hingga dijatuhi sanksi.
“Kedepan ada iven JRBM Cup yang akan digelar di desa Dayow Kecamatan Pinolosian Timur, dimana pesertanya adalah tim kesebelasan yang ada di desa lingkar tambang PT. J- Resources Bolaang Mongondow, dan bagi tim yang sudah dijatuhi sanksi oleh PSSI, terancam tidak dapat diikut sertakan,” tegas Bambang.
Sementara itu Camat Pinolosian Imbran Mamonto menanggapi sanksi yang diberikan PSSI Bolsel kepada tim yang telah dijatuhi sanksi.
“Terkait sanksi PSSI Bolsel kepada tim PSMS Motandoi Selatan dan Onggunoi Selatan yang ada di wilayah Kecamatan Pinolosian Timur, saya selaku pemerintah kecamatan akan memanggil Sangadi dan Official kedua kesebelasan untuk klarifikasi dan mencari solusi agar kedua tim dapat diikutsertakan pada iven JRBM Cup mendatang,” tutup Imbran.
Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.