GP Ansor Bolsel Berbagi Takjil

0
313
Pengurus Gerakan Pemuda (GP) dan kader Ansor Kabupaten Bolsel, foto bersama di selah-selah kegiatan pembagian takjil. (foto : mediatotabuan)

TNews, BOLSEL – Gerakan Pemuda (Ansor) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berbagi ratusan takjil kepada sejumlah pengendara, Minggu (24/04/2022).

Bagi-bagi takjil gratis itu dilaksanakan di depan kediaman Ketua GP Ansor Bolsel, Fadli Tuliabu. Setelah itu dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Salat Magrib hingga Isya dan Tarawih.

Agenda tersebut pun dihadiri oleh pengurus cabang dan pengurus anak cabang GP Ansor yang ada di Kabupaten Bolsel.

Ketua GP Ansor Bolsel, Fadli Tuliabu, mengatakan rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Ansor pada 24 April 2022 yang kini telah berusia 88 tahun.

“Dalam silaturahim kali ini tentu kita merefleksikan hari ulang tahun Ansor ke 88 tahun. Khusus di Bolsel ada banyak hal yang dibahas, mulai proses kaderisasi hingga pendistribusian kader,” ujar Fadli.

Dia menambahkan, dengan bertambahnya usia organisasi GP Ansor ini semoga kader-kadernya lebih progresif lagi dalam rangka memberikan kontribusi untuk Agama, Bangsa dan Negara.

 

(Yogi/TNews)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.