Gubernur Sulut Lantik Iskandar – Deddy Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

0
624

TNews, BOLSEL – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada 2020 Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, dikabarkan akan dilaksanakan secara langsung oleh Guberner Sulut Olly Dondokambey. Rencana pelantika sebelumnya yang akan dilakukan secara daring, dikabarkan dibatalkan.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel itu,  akan dilaksanakan pada Jumat 26 Februari di Gedung Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado dengan menggunakan protokoler kesehatan ketat.

“Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel terpilih, dijadwalkan yang akan melantik langsung Oleh Gubernur Sulut Pak Olly Dondondokambey atas nama pemerintah pusat. Dan pelantikan dilaksanakan di Graha Gubernur Bumi Beringin,” ucap sumber.

Pelantikan itu akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dimana yang bisa masuk dalam ruangan pelantikan hanya Bupat/Wakil Bupati, bersama istri, masing-masing dua anak, Plh Bupati dan Ketua DPRD.

“Memang pelantikan kepala daerah terpilih agak ketat. Karena yang hadir saja dibatasi,” tambah sumber.

Sekadar diketahui sesuai jadwal yang akan dilantik lima kepala daerah hasil Pilkada 2020. Meliputi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Boltim, Minsel, Minut dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

Penulis : Huzair Van Gobel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.