H2M: Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas

0
427
H2M: Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, BOLSEL- Saat menghadiri sebuah hajatan yang digelar, Minggu (21/08/2018) kemarin di Desa Mataindo, Bupati Bolsel Hi Herson Mayulu ungkapkan peribahasa Ada Ubi Ada Talas, Ada Budi Ada Balas.

Ungkapan ini disampaikan Bupati Bolsel dua periode itu sebagai salah satu bentuk dukungan kepada Drs Hi Jainuddin Damopolii yang kini Calon Walikota Kotamobagu.

“Momen ini merupakan kilas balik, dimana hadir pada kesempatan ini Bupati Boltim Adinda Sehan Landjar, Wawali Kotamobagu Drs Jainudin Damopolii, para pejabat ASN, politisi, termasuk Mantan Anggota DPRD Bolmong, serta tokoh-tokoh pemekaran Bolaang Mongondow, untuk itu jangan sekali kali merupakan sejarah, dan sebagai saudara dan tokoh yang dinilai cukup berjasa dalam memekarkan daerah Bolaang Mongondow menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota, maka sudah sepantasnya Drs Hi Jainudin Damopolii atau sering disapa Papa Et, untuk di daulat untuk menjadi pemimpin Kotamobagu mendatang, ada ubi ada talas, ada ubi ada balas” tutur Mayulu yang disambut riuh tepuk tangan para undangan yang hadir.

Lanjut dikatakannya bahwa diminta kepada seluruh pihak, terutama masyarakat, jangan terpancing dengan berbagai isu-isu segelintir kelompok untuk memuluskan kepentingannya.

“Diminta kepada semua pihak, agar tenang, jangan terpancing isu-isu, mari kita rapatkan barisan, diantara saya, Papa Et dan Aba Fuad, komitmennya sangat jelas, politik yang kami jalankan adalah politik syariah yang berlandaskan iman dan taqwa, dimana semua komitmen ini harus di pertanggungjawabkan.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.