Hadiri Penutupan Orientasi dan Pendalaman Tugas DPRD Bolsel, Wabup : Semoga Kerjasama Antara Pemda dan DPRD Terus Berjalan Baik

0
57

TNews, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri penutupan Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Masa Jabatan 2019 – 2024, Kamis (24/10/2019).

Acara yang dilaksanakan selama 4 hari ini resmi ditutup oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), diwakili Oleh Asissten I, Edison Humiang.

Pada kesempatan ini, wabup  atas nama Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt, menyampaikan selamat kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Kami berharap, pengetahuan yang diperoleh para anggota DPRD selama proses Orientasi ini, dapat bermanfaat, dalam menjalankan fungsinya baik Fungsi Legislasi yakni berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, Fungsi Anggaran yakni Kewenangan dalam hal anggaran daerah (APBD) dan  Fungsi Pengawasan yakni Kewenangan mengontrol pelaksanaan Perda dan peraturan lain serta kebijakan pemerintah Daerah,” tutur wabup.

Wabup juga mengingatkan agar kerjasama antara Pemda dan DPRD yang selama ini berjalan dengan baik, akan terus dilanjutkan demi kemajuan daerah Kabupaten Bolsel.

Acara yg di lakanakan di Hotel Quality Manado ini, dihadiri oleh BPSDM Provinsi  Sulut, Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, serta Sekertariat DPRD Bolsel.

 Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.