Hasil Penilaian Prestasi Kinerja ASN dari BKN, Bolsel Peringkat Satu Sulut dan Tiga Nasional

0
83
Pendaftaran Sayembara Mars Daerah Bolsel Segera Dibuka
Ahmadi Modeong

TNews, BOLSEL – Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) meraih peringkat satu se Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hasil Penilaian prestasi kerja PNS pada Sistem Aplikasi pelayanan kepegaiwan (SAPK) tahun 2019 dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) dan berada di  peringkat tiga nasional dengan nilai 92,21 Persen untuk penilaian Instansi daerah.

Menurut Kepala BPKSDM, Ahmadi Modeong mengatakan,  prestasi yang diraih Bolsel ini, perlu disyukuri, karena di tengah pandemi Covid-19, pemkab bolsel tetap konsisten degan apa yang menjadi tanggung jawab di bidang kepegawaian. “Dengan hasil ini Bupati dan Wabup serta sekda mengucapkan terimah kasih dan syukur kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam menuai prestasi tersebut,”ungkap Ahmadi. Selasa (14/04/2020).

Lanjut Ahmadi, dari total 1868 ASN yang ada di Bolsel, tinggal tersisa 30 yang masih dalam tahap input oleh BKPSDM,  “Pihak BKN juga mash memperpanjang waktu untuk pelaporan penilaian prestasi kerja ASN di SAPK,  baik untuk instansi pusat dan daerah,”jelas Ahmadi.

Dikatakan Ahamdi, Batas waktu pertama yang di berikan BKN kepada instnasi pusat dan daerah adalah 31 maret dan kembali di perpanjang karena adanya covid-19,  “Tentu hal ini meruapakan peluang bagi kita smeua untuk melengkapi yang belum lengkap,”ungkap Ahmadi.

Ahmadi  berharap,  semoga hasil yang diperoleh Bolsel saat ini menjadi   berkah untuk Daerah.  “Terimah kasih juga saya sampaikan  kepada pimpinan perangkat daerah dan ASN yang sudah memasukan laporan ke BKPSDM sejak permintaan laporan ini di minta oleh BKN,”tutupnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.