Indahnya Posko Ramadhan Desa Momalia II

0
111
Indahnya Posko Ramadhan Desa Momalia II
TOTABUANEWS, BOLSEL – Selama bulan Ramadhan 1437 H ini, berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh umat muslim. Salah satunya dengan membangun posko ramadhan.
Lihat saja posko Ramadhan yang satu ini. Posko dibangun oleh pemuda Karang Taruna dan Masyarakat Desa Momalia II, Kecamatan Posigadang, terlihat Indah tak seperti posko-posko lainnya. Keindahan posko ini sontak saja menarik perhatian semua kalangan. Posko dirancang oleh salah satu pemuda Momalia Iskandar Dadu.

Indahnya Posko Ramadhan Desa Momalia II

Ketua Panitia Nalwin Lahay mengatakan pembuatan posko ramadhan tersebut, adalah kegiatan islami ini merupakan hasil musyawarah dan mupakat antar pemerintah, Pemuda dan Pegawai Syar’i, untuk diikutsertakan dalam lomba pembuatan posko Ramadhan yang digelar oleh Pekab Bolsel. “Ini juga merupakan hadiah ulang tahun Desa Momalia II ke 19,” ujar Lahay.
Sementara ini, pemerintah desa Momalia II melalui Kepala Desa Talha Alamri sangat mengapresiasi pembuatan posko oleh pemuda. “Kedepan kengitan seperti ini akan dianggarkan melalui APBD Desa, agar pemuda tidak mengalami kendala dalam pelaksanaan kegiatan, karena Bolaang Mongondow Selatan dikenal sebagai Daerah religius,” ujar Alamri.
Apresiasi yang sama disampai sakah satu tokoh Pemuda Bolsel Rinto Kha Paputungan. “Ini adalah sebuah karya pemuda Momalia II yang cukup membanggakan dan layak diapresiasi,” ujar Rinto.
Diketahui pembuatan Posko Ramadhan Momalia II turut disponsori oleh UD-Hikmah dan Al-Pritma.
Konni Balamba

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.