Ini Harapan Bupati Bolsel di Tahun 2020

0
86

TNews, Bolsel – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, disela-sela pelantikan BPD se-Kecamatan Posigadan memberikan sambutan pemerintahan.

Dalam sambutannya, top eksekutif di tanah religgius itu berharap, agar APBDes segera disahkan paling lambat tgl 2 Februari 2020. “Ini dimaksudkan agar insentif aparat desa dan imam atau perangkat agama segera terbayarkan,”ungkapnya, Jumat (24/01/2020), saat memberikan sambutan.

Selanjutnya, Bupati menghimbau kepada anggota BPD segera bekerja sesuai Permendagri No. 110 Tahun 2016 untuk menjalankan fungsi pengawasan dan legislasi di desa. “Segera gelar pleno pemilihan ketua dan bersama-sama dengan Sangadi mengesahkan APBDes,”katanya.

Bupati Menambahkan, BPD dan Sangadi harus maksimalkan potensi desa dalam meraup pendapatan melalui pemberdayaan Bumdes.”Misalnya potensi di sektor Wisata,”ungkapnya.

Bupati Berpesan, Memasuki Pilkada Gubernur  dan Wakil Gubernur maupun Bupati dan Wakil Bupati agar BPD dan Kepala Desa  Dapat bekerjasama dalam mensukseskan pilkada tahun 2020. “Mari sukseskan pilkada tanun 2020,”tuturnya.

Diketahui, Turut hadir dalam kegiatan itu , jajaran Asisten Sekda, pejabat eselon, ASN, unsur Forkopimda, Sangadi  Posigadan dan masyarakat.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.