Ini Kriteria Calon Sekda Bolsel Diinginkan Herson

0
53
Herson Hanya Gertak Sambal Soal Rencana Mutasi Guru di Bolsel
Herson Mayulu
TOTABUANEWS, BOLSEL  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu (H2M) menyatakan kriteria calon sekda yang dia inginkan untuk menjadi panglima Pegawai Negeri Sipil (PNS) di daerahnya. Diketahui, hasil seleksi calon pejabat tinggi pratama Sekretaris Daerah (sekda) sejauh ini telah menyisahkan tiga nama yakni Asisten I Indra Damopolii, Plt Sekda Abadi Yusuf dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Agus Mooduto. Ketiga calon sekda Bolsel ini masih menunggu rekomendasi dari Komisi ASN sebelum diproses lanjut hingga ke penentuan satu nama untuk di SK-kan dan dilantik.
“Calon sekda harus Satu jiwa dengan saya, satu gerak dan satu pikir, itu saja,” sebut Herson menyampaikan kriteria sekda yang dia harapkan, baru-baru ini.
Herson yakin, jika calon sekda terpilih nanti memenuhi kreteria seperti yang dia sebut tadi, maka pemerintahan eksekutif dapat berjalan dengan baik.
Kepala Bagian Humas Setda Bolsel, Ahmadi Modeong menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel masih terus menunggu siapa yang nantinya dipilih menjadi Sekda devinitif. Proses seleksi ini, lanjut dia, bukan ranah Pemkab.
“Setelah penyaringan di panitia seleksi, hasil tiga nama diserahkan ke Komisi ASN. Dan proses selanjutnya menunggu rekomendasi,” pungkasnya.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.