Ini Pernyataan Asisten Pelatih Bandang Kombot Usai Pertandingan Lawan Rondong Nunuk FC

0
236
Pertandingan di Grup F antara tim Bandang Kombot Versus Tim Rondong Nunuk.
TOTABUANEWS, BOLSEL – Usai pertandingan di Grup F Open Tournament Bupati Cup II Bolsel, Senin (05/03/2018) awal pekan ini, Asisten Pelatih Tim Bandang Kombot FC Ahmad Givari Niode tetap optimis bahwa timnya berpeluang lolos ke putaran selanjutnya.
“Meskipun tim kami kalah dari tim Rondong Nunuk, kami masih optimis bisa lolos ke putaran selanjutnya, karena di pertandingan terakhir nanti kami yakin mampu meraih 3 poin penuh saat menjamu Putra Mandiri Onggunoi Selatan, disisi lain pada pertandingan kemarin, kami mengakui tim tidak tampil maksimal atau pada performa terbaiknya, ada beberapa pemain inti yang pada pertandingan sebelumnya ada, kemarin tidak turun main, kami mengakui bahwa kesebelasan Rondong Nunuk FC adalah tim kuat yang sulit ditaklukkan, namun Bandang Kombot juga masih dapat mengimbangi pola permainan tim tuan rumah, hanya saja kami kurang beruntung” ungkap Givari.
Lanjut dikatakannya pada pertandingan antara tim Perspin Pinolosian Selatan dan Rondong Nunuk, diharapkan kedua tim harus nermain sportif dan menjunjung semangat fair play.
“Masih ada sisa dua pertandingan lagi di grup ini, yakni Perspin Pinsel versus Rondong Nunuk, dan Bandang Kombot versus Putra Mandiri Osela, mengingat hasil pertandingan terakhir sangat menentukan bagi tim yang ada di grup ini untuk lolos ke putaran selanjutnya, maka diminta kepada semua tim agar berlaku sportif,” tutur Givari.
Terpisah, Coach Perspin Pinolosian Selatan, Sutami Kobandaha mengatakan bahwa saat ini timnya sangat siap untuk menjamu tim Rondong Nunuk.
“Tim kami sangat siap untuk pertandingan melawan tim tuan rumah yang saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 6 poin, partai ini sangat penting karena sangat menentukan bagi kami, untuk maju ke putaran selanjutnya,” tandas Sutami.
Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.