Kabar Baik, Saat Ini Urus Izin Usaha di Bolsel Bisa Via Online

0
79
DPMPTSP Bolsel

TNews, BOLSEL – Kabar Baik, saat ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mulai berlakukan pengurusan izin usaha via online.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala DPMPTSP Bolsel, Arsalan Makalalag mengatakan, alasan utama diberlakukannya pengurusan izin via online, yakni dikarenakan adanya pandemi Coronavirus disease (Covid-19). “Saat ini juga pemda memberlakukan work from home (WFH) kepada sebagian  ASN, jadi hal itu juga menjadi alasan kami memberlakukan pengurusan izin online,”ungkap Arsalan, Senin (30/03/2020) saat dikonfirmasi.

Lanjut Arsalan, untuk melakukan pengurusan izin bisa melakukan kontak melalui website dengan alamat http://ptsp.bolselkab.go.id/ atau via Whatsapp di nomor 0858 2402 8552. “Bisa juga melalui email dpmptsp.bolsel@gmail.com,”jelas Arsalan.

Arsalan menambahkan, dengan adanya sistem ini, agar dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus izin usaha. “Masyarakat bisa tetap dirumah, Ini juga salah satu langkah untuk memutus penyebaran covid-19,”tutupnya.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.