Kamaru Kembali Jabat Bupati Bolsel, Praseno Hadi Ucapkan Terima kasih Untuk ASN dan Masyarakat

0
57

Advertorial, BOLSEL – Berakhirnya masa cuti kampanye pada tanggal 06 Desember 2020, Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid kembali menjabat sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Hal tersebut dibuktikan dengan digelarnya acara serah terima jabatan oleh Penjabat sementara (Pjs) Bupati Bolsel Dr Hi Praseno Hadi MM Ak CA dengan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wabup Deddy Abdul Hamid. Senin (07/12/2020) di Gedung DPRD Bolsel.

Diketahui, serah terima jabatan tersebut  sudah diatur dalam pasal 10 A Permendagri Nomor 1 tahun 2018 tentang perubahan Permendagri Nomor 74 Tahun 2016 tentang cuti diluar Tanggungan Negara bagi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota disebutkan bahwa Pjs Gubernur, Pjs Bupati dan Pjs Walikota melakukan serah terima pelaksanaan tugas saat berakhir masa tugasnya.

Dalam Sambutannya Praseno Hadi mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Jajaran aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Bolsel, lebih khusus kepada masyarakat Bolsel yang telah menerima dan menyambut baik selama bertugas,”Orang bolsel ramah-ramah dan sangat religius dan saya bangga jadi orang bolsel,” ungkap Praseno.

Sementara itu, Iskandar Kamaru dalam kesempatnanya mengucapkan, terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pjs Bupati Praseno Hadi dalam menjalankan roda pemerintahan selama dirinya melaksanakan masa cuti. “Saya ucapkan terima kasih, Pjs Bupati ini orang hebat, walaupun hanya sebentar tetapi dia banyak berbuat untuk masyarakat bolsel,”tandas Kamaru.

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.