Kelompok Masyarakat Pesisir dan Pedesaan di Bolsel, Dapat Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan

0
74

TNews, BOLSEL – Kelompok Strategis Masyarakat Wilayah Pesisir dan Pedesaan mendapatkan pendidikan dan pelatihan kewirausahaan dari Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dr Praseno Hadi MM Ak.

Dalam kesempatannya, Pjs Bupati memberikan arahan dan penguatan kepada para peserta. “Tetap semangat untuk berkarya, ” Ungkapnya, Kamis (15/10/2020), saat memebrikan sambutan, di Cuan Kopi Desa Toluaya Bolaang Uki.

Bupati juga memberikan motivasi bagi para pelaku Usaha mikro agar tetap berkarya dalam memajukan ekonomi, “pelaku usaha mikro merupakan pahlawan perekonomian bangsa, karena UMKM merupakan sektor yang paling tahan banting dalam menghadapi gejolak ekonomi yang terjadi sekarang ini, “Jelasnya

Sementata itu, salah satu pelaku Usaha Santy Apriani mengungkapkan, dirinya sangat berterimakasih atas Motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs Bupati, sehingga dirinya dan peserta pelatihan lainnya lebih bersemangat dalam menjalankan usaha.

“Terimakasih telah diundang dalam pelatihan ini, terutama atas motivasi yang diberikan oleh bapak Pjs bupati, insya Allah bisa kami aplikasikan dalam usaha” ujarnya.

Diketahui, Kegiatan pendidikan dan pelatihan tersebut akan ditutup pada Jumat 16 Oktober 2020, dengan menghadirkan instruktur-instruktur dari Dinas Koperasi dan UMKM provinsi sulut dan perbankan dan praktisi UMKM.

Kegiatan ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.