Ketua Sinode GMIBM Apresiasi Pemkab Bolsel

0
197
Ketua Sinode GMIBM Pdt Christine N Raintama Pangulimang M Th saat menyampaikan sambutan pada Hari Pemuda GMIBM dan Festival Paskah se Bolaang Mongondow Raya.

TOTABUANEWS,BOLSEL- Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) apresiasi Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Hal ini diungkapkan langsung Ketua Sinode Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pdt Christine N Raintama Pangulimang M Th, saat menyampaikan sambutan pada Hari Pemuda GMIBM dan Festival Paskah se Bolaang Mongondow Raya yang digelar di Bolaang Mongondow Selatan, Senin (02/04/2018) hari ini.

“Kami memahami upaya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang dikenal sebagai daerah religius, melalui iven ini akan lebih meningkatkan toleransi dan tali persaudaraan yang akan membawa kedamaian, dan dalam kaitannya dengan momentum Hari Pemuda GMIBM dan Festival Paskah ada makna yang terkandung dalam kegiatan ini yaitu rasa solidaritas, dimana harapan kami dapat menjadi motivasi bagi para pemuda untuk meningkatkan solidaritas melalui lomba via dolorosa, untuk itu, kami memberikan apresiasi kepada Pemkab Bolsel selaku tuan rumah penyelenggara Festival Paskah se Bolmong Raya tahun 2018, dimana di daerah ini tidak dibedakan antara mayoritas dan minoritas, terima kasih juga atas dukungan tokoh lintas agama dalam iven ini, kami yakin sekecil apapun suara perdamaian yang disampaikan, akan berpengaruh positif terhadap bangsa ini” tutur Pangulimang.

Lanjut Ketua Sinode mengajak kepada kaum pemuda GMIBM untuk menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk bersegera menjadi hamba kebenaran.

“Melalui kuasa kebangkitan Yesus Kristus, maka kami mengajak kepada pemuda GMIBM untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk bersegera menjadi hamba kebenaran,” tutup Pangulimang.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.