Libas Nanasi FC 2-1, PSMS Motandoi Selatan Juara Grup D

0
127
Libas Nanasi FC 2-1, PSMS Motandoi Selatan Juara Grup D
Libas Nanasi FC 2-1, PSMS Motandoi Selatan Juara Grup D

TOTABUANEWS, BOLSEL- Kesebelasan PSMS Motandoi Selatan juara grup D, usai melibas lawannya kesebelasan Nanasi FC dengan skor akhir 2-1.

Tim PSMS yang sudah mengantongi 3 poin hasil kemenangan pada pertandingan sebelumnya melawan Sparta Tabilaa, pada pertandingan lawan Nanasi FC tampil impresif untuk bisa memenangkan pertandingan dan menjuarai Grup D.

Alhasil, baru berjalan sekitar 10 menit babak pertama, pemain PSMS Saiful Hippi menjebol gawang nanasi FC dan unggul sementara 1-0 atas lawannya. Keunggulan PSMS Motandoi Selatan tak bertahan lama, di menit ke 17 pemain Nanasi FC sukses memanfaatkan peluang dan menyamakan kedudukan, skor imbang menjadi 1-1. Skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Nanasi FC mulai tampil agresif, namun lini pertahanan PSMS Motandoi Selatan terlihat sangat rapat dan sulit ditembus pemain depan Nanasi FC, memasuki pertengahan babak kedua, baik PSMS maupun Nanasi melakukan beberapa kali melakukan pergantian pemain, dan dimenit ke 62 kembali Suhendro dari PSMS menambah keunggulan untuk timnya sehingga skor berubah menjadi 2-1. Skor ini bertahan hingga wasit Alamin Lawadjo meniup peluit panjang pertanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil ini maka PSMS Motandoi Selatan dalam dua pertandingan yang dilaluinya sukses meraih hasil maksimal dengan koleksi 6 angka, dari dua kali kemenangan, sedangkan Nanasi FC meskipun hanya mengoleksi 1 poin bersama Sparta Tabilaa, namun Nanasi FC masih unggul dalam produktifitas gol, sehingga Nanasi FC dinyatakan lolos ke putaran selanjutnya sebagai Runner Up grup D, dan PSMS Motandoi Selatan sebagai Juara Grup D.

Official PSMS Motandoi Selatan, Anto Mohama mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil yang diraih tim nya pada turnamen ini.

“Alhamdulillah atas hasil ini, dengan koleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan maka kami dinyatakan lolos sebagai juara grup D, kedepan kami akan fokus melatih tim untuk menghadapi lawan kami selanjutnya,” tandas Anto.

Peliput : Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.