Melihat Keindahan Pantai Panca Surga di Desa Deaga Bolsel

0
445
Panca Surga Desa Deaga

TNews, BOLSEL – Wisata Panca Surga (Pantai Cemara Surga) Desa Deaga, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng),  Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bakal menjadi salah satu icon serta destinasi baru di tanah religius ini.

Betapa tidak, pantai yang berciri khaskan  pohon cemara tersebut, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan-wisatawan yang ingin memanjakan dirinya lewat keindahan-keindahan alam yang dimilikinya

Ditambah lagi tiupan angin sepoi-sepoi serta indahnya deretan pohon cemara itu, pastinya membuat wisatawan layaknya berada di taman surga.

Tidak hanya itu, nyiur melambai dan eksotisnya hutan Mangrove, serta hamparan indah Pantai Binerean Torosik yang berada tepat di hadapannya pun, juga turut melengkapi pesona indah pantai ini.

Dikatakan Sangadi Deaga, Ruslani Mokoginta mengatakan, saat ini Pemerintah Desa (Pemdes) sudah masuk pada tahap pembuatan beberapa unit gazebo, untuk dijadikan tempat santai bagi para wisatawan yang berkunjung di Panca Surga ini.

” Saat ini pantainya sudah dibuka untuk umum. Kami juga melengkapai pantai ini dengan desain lampu hias untuk menambah keindahan pantainya, agar di malam hari suasananya akan semakin hidup,” tuturnya.

Ruslani berharap, pantai tersebut akan menjadi destinasi wisata baru dan menjadi primadona di Bolsel. “Ini juga merupakan harapan Pemdes Deaga,” tutupnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.