Memasuki New Normal, Pemkab Bolsel Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0
39
Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid

TNews, BOLSEL – Memasuki New Normal, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Menurut Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid mengatakan,  meski saat ini Bolsel sudah dinyatakan kembali menjadi zona hijau, tanpa adanya kasus pasien Positif Covid-19, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) serta Orang Dalam Pemantauan (ODP), diperlukan sikap waspada dan hati-hati dari seluruh elemen masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, sepertni menggunakan handsanitizer, mencuci tangan, menggunkan masker dan menjaga jarak saat banyak orang,”ungkap Deddy.

Apalagi kata Deddy, saat ini kita semua akan memasuki kehidupan normal baru (New Normal), “Nantinya ketika normal baru sudah diterapkan, masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada,”tutur Deddy.

Deddy berharap, masyarkat Bolsel dapat mematuhi semua anjuran dari pemerintah, agar terhindar dari bahaya Covid-19. “Kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, akan membawa kondisi daerah semakin aman dari ancaman wabah pendemi covid-19,”tandasnya.

 

Gie

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.