Momentum Peringatan Harganas ke-27, Bupati Iskandar Kamaru Katakan Ini

0
18
Loading...

TNews, BOLSEL – Dalam peringatakan Hari Keluarga Nasional (HArganas) ke-27, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan,kelaurga merupakan pondasi dalam sebuah kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam menjaga nilai institusi negara dan keluarga maka peran orang tua terhadap anak, sangat diperlukan dalam pertumbuhan dan perkembangan anak.

“Mari kita  gelorakan kembali semangat kolektif akan pentingnya keluarga dalam tatanan kehidupan sehari-hari,”ungkap Bupati, saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional Ke- 27 Tingkat Kabupaten di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Bolsel.

Dikatakan top eksekutif di tanah bervisi religgius tersebut, bahwa peran keluarga meliputi fungsi Agama, Fungsi Sosial Budaya, Cinta Kasih, Perlingdungan, Reproduksi, Ekonomi, Pendidikan dan Sosialisasi dan pelastrian Lingkungan. “Mari kita berinteraksi dengan kelaurga tanpa sibuk dengan Gadget, televisi atau alat elektronik lainnya,”tutur Bupati.

“Berinteraksi bisa dimulai dengan tukar pengalaman seperti pengalaman di tempat kerja, masa kecil dan lain-lain,”tandas Bupati.

Diketahui, turut hadir dalam  kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, Kapolres Bolsel AKBP. Yuli Kurnianto, S.IK, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, S.STP Para Asisten Setda Jajaran TNI/Polri di Bolsel, Para Kepala SKPD, dan Kader PPKBD Desa se-Bolsel.

 

Gie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.