MoU Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas, Iskandar Kamaru Sebut Ini Merupakan Wujud Nyata Antara Penerima dan Pemberi Amanah

0
14

TNews, BOLSEL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru SPt, menyaksikan langsung Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Sekda dan Kepala PD/Staf Ahli. Kamis (21/01/2021) di Aula Kantor Bapelibangda Bolsel.

Penandatanganan tersebut dimulai dari sekretaris daerah (Sekda) Bolsel, Marzanzius Arvan Ohy SSTP dan diikuti oleh para pimpinan perangkat daerah dan para staff ahli.

Dalam kesempatannya Bupati mengatakan, penandatanganan Pakta Integritas tersebut merupakan wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja.

” Ini juga sebagai tolak ukur kinerja serta sebagai dasar evaluasi dan sebagai dasar penilaian keberhasilan atau kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi, juga ebagai dasar dalam penetapan Sasaran Kerja Pegawai, “tutur Bupati.

Dikatakan Bupati, Penandatanganan PK dan pakta integritas ini berdasarkan peraturan MenpanRB No. 53 tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Review atas Laporan Kinerja, serta Peraturan Bupati No. 9 Tahun 2020 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP)

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.