Optimis Raih WTP ke 6, Ini Kata Bupati Iskandar Kamaru

0
149
Wabup Bolsel Tegaskan Rapat Keasistenan Wajib Digelar
Iskandar Kamaru

TNews, BOLSEL –  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru SPt, optimis Bolsel akan  memperoleh dan mempertahankan kembali Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)  ke 6 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI).

Hal tersebut diungkapkan top eksekutif di tanah religius tersebut, saat membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek), Penyusunan Laporan Keuangan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tahun 2019, bertempat di Hotel Aston Manado, Selasa (22/10/2019).

“Bolsel sudah lima kali WTP dan harus dipertahankan untuk yang ke enam kali,” ungkapnya Bupati.

Dalam sambutannya, bupati juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Bimtek, yang dilaksanakan oleh Badan Pengelolah Keuangan, serta memberikan dorongan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan itu dengan baik.

“Sebab, setiap tahun ada perubahan regulasi tentang pengelolaan keuangan,” ujar bupati.

Diketahui, bupati hadir pada kegiatan tersebut, didampingi Sekreteris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, dan Assisten III Rikson Paputungan S Pd M Pd.

Turut hadir Kepala BPKP Provinsi Sulawesi Utara (Sulu), Kepala Taspen dan tenaga Ahli Bidang Keuangan Bolsel, Syafrudin Mosii serta Pimpinan OPD dan Para Camat. Peserta pada kegiatan ini seluruh pejabat pengelola keuangan SKPD. Bimtek ini akan berlangsung selama 4 hari.

  Yogi Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.