Panitia Matangkan Persiapan Muswil ke 5 KAHMI Sulut di Bolsel

0
109

TNews, BOLSEL – Panitia Lokal (Panlok) Musyawarah Wilayah (Muswil) KAHMI Sulut ke 5 di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), hingga saat ini terus matangkan persiapan.

Ini dibuktikan dengan pernyataan Ketua Panlok Rikson Paputungan SPd MPd menurutnya, saat ini Panlok masih dalam tahap pematangan kegiatan baik teknis maupun non teknis.

”Iya, fokus panitia saat ini masih dalam tahap pematangan teknis seperti pembenahan Sekretariat Panitia, kelengkapan  administrasi dan lain sebagainya,”ungkap Paputungan, (10/10) saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut Paputungan menjelaskan, nantinya dalam persiapan Muswil panitia akan menyusun schedule kegiatan, agar dalam menjalankan setiap agenda dapat terstruktur dan sistematis,”Kami akan melaksankan rapat evaluasi secara rutin, agar kegiatan ini benar-benar matang,”ungkapnya.

“Untuk waktu pelaksanaan kegiatan, masih akan dirapatkan bersama dengan KAHMI Sulut untuk membahas tanggal pelaksanaan kegiatan,”kata Paputungan.

Paputungan Berharap, Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan serta bisa melahirkan pemimpin militan hijau Hitam,”Ini pertama kali Muswil KAHMI Sulut dilaksankan di Bolsel, untuk itu saya mengajak semua kader Hijau Hitam agar dapat sama-sama berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini,”tutupnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Ketua Presidum KAHMI Bolsel, Iskandar Kamaru SPt, yang juga selaku Bupati Bolsel saat ini, menjadi penggagas serta sponsor utama dalam pembentukan Kepanitiaan Lokal Muswil KAHMI Sulut.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.