Pemda Bolsel Gandeng BWSS1, Percepat Pemulihan Pasca Banjir dan Tanah Logsor

0
46

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggandeng Balai Sungai Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) dan Gorontalo 1 (BWSS1), untuk segera memulihkan Bolsel pasca banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dibuktikan, dengan adanya kunjungan Kepala BWSS1  Ir Bastari M Eng  serta anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu, di lokasi abrasi pantai dan wilayah sungai perairan yang terdampak banjir bandang akibat cuaca ekstrim yang melanda Bolsel beberapa waktu lalu.

Menurut Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bukti adanya sinergitas antar lembaga dalam upaya percepatan pemulihan pasca bencana utamanya wilayah pemukiman penduduk di daerah aliran sungai. “Ada tiga lokasi yang dikunjungi yakni Desa Lungkap Kecamatan Pinolosian Tengah, Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini dan Desa Lion Kecamatan Poaigadan,” tutur Bupati.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Komisi V DPR RI Hi Herson Mayulu SIP, yang selalu memikirkan dan berkontribusi dalam pembangunan di Bolsel,”tandas Bupati.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.