Pemkab Bolsel Gelar Rakor

0
31
Pemkab Bolsel Gelar Rakor
Ahmadi Modeong

TOTABUANEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (26/07) akan menggelar Rapat  Koordinasi (Rakor), yang  akan dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda), Indra Damopolii.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kabag Humas Setda Bolsel, Ahmadi Modeong, kepada Media Totabuan di ruang kerjanya, Selasa (25/07).

“Diagendakan, besok (hari ini, red) pada pukul sembilan pagi, bertempat di auditorium Kantor Dinas Pendidikan, akan digelar rapat koordinasi, yang melibatkan jajaran SKPD, Camat, dan Kepala-kepala Puskesmas,” terang Ahmadi.

Kegiatan nanti kata Ahmadi, akan membicarakan dua hal, pertama evaluasi realisasi program untuk capaian progres kegiatan triwulan I, II dan III.

“Kedua rapat persiapan pembentukan panitia HUT RI ke 72, yang direncakan akan dipusatkan di Kecamatan Posigadan,” ujar Ahmadi.

Agenda pertama atau rapat khusus SKPD lanjut Ahmadi, untuk melihat kendala-kendala di lapangan baik teknis maupun non teknis.

“Kalau itu berbentuk fisik, ini akan dievaluasi kemudian dipacu untuk segera mencapai target sebagaimana yang telah direncanakan. Disamping itu, pada agenda rapat dengan SKPD, sebagai upaya untuk mensinkronisasi lintas SKPD ketika ada program-program yang saling berkaitan,” terangnya.

Terkait pelaksanaan HUT 17 Agustus kata Ahmadi, sudah menjadi agenda tahuan Pemda Bolsel.

“Ini untuk memaksimalkan pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI nanti,” tutup Ahmadi.

Surahman Mokoagow

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.