Pemkab Bolsel Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Manado

0
16

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan bantuan korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Rabu (20/01/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid dan diterima langsung oleh sekretaris kota (Sekot) Manado Micler CS Lakat SH MH.

Dalam kesempatannya Kamaru menyampaikan duka cita dan keprihatinan atas bencana alam yang terjadi. “Saya ucapkan duka cita atas bencana yang terjadi, kami juga pernah mengalami musibah yang sama, ” Ungkap Kamaru.

Lanjut Kamaru, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk membantu daerah yang tertimpa musibah, dikarenakan Manado merupakan saudara se Provinsi Sulut. “Ini sudah menjadi kewajiban bagi sesama Pemerintah Daerah untuk saling membantu dalam menghadapi krisis di daerah masing-masing, ” Jelas Kamaru.

Diketahui, Turut hadir mendampingi Bupati Bolsel Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, Sekretaris Daerah Bolsel Marzanzius A Ohy S STP dan Kepala SKPD beserta jajaran Pemda.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.