Pemkab Bolsel Terima Aset Dari Pemda Bolmong

0
29
Pemkab Bolsel Terima Aset Dari Pemda Bolmong
Pemkab Bolsel Terima Aset Tahap III dari Pemda Bolmong. (f:ist)
TOTABUANEWS, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Herson Mayulu S IP (H2M), didampingi Wakib Bupati, Iskandar Kamaru S PT, Selasa (15/8), bertempat di Kantor Setda Bolmong, menerima aset barang tahap ke- III, dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang diserahkan Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Mokoagow, didampingi Sekda, Tahlis Gallang SIP MM.
Bupati H2M, memberi apresiasi atas kegiatan itu. “Penuntasan aset antara Pemkab Bolsel dan Bolmong, sejauh ini sangat baik. Kami memberi apresiasi kepada Pemda Bolmong, atas penyerahan aset ini. Semoga dapat membawa manfaat,” tutur H2M.
Sementara Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Mokoagow, mengatakan aset yang diserahkan tersebut, sesuai rekomendasi dari badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Aset ini nanti akan masuk dalam neraca keuangan di daerah masing-masing. Kami berharap, ke depan Bolmong akan meraih predikat WTP,” ujar Yasti.
Diketahui,  diserahkannya aset itu,  maka total yang telah diserahkan ke Pemkab Bolsel mencapai Rp22,3 miliar. Masih ada sisa yang belum diserahkan senilai Rp37,7 miliar.
Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.