Peringati HUT ke-12, Bawaslu Bolsel Berbagi Sembako dan Masker Gratis

0
67

TNews, BOLSEL – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) berbagi sembako dan masker secara GRATIS kepada masyarakat, Kamis (09/04/2020).

Menurut Plh Ketua Bawaslu Bolsel, Kiffly Yudi Malonda mengatakan, pembagian masker dan sembako tersebut, merupakan rangkaian dari peringatan HUT Bawaslu RI ke-12 tahun.

“Untuk pembagian sembako kami bagikan ke masyarakat sekitar di kecamatan Bolaang Uki, sedangkan untuk masker itu untuk orang-orang  yang melintasi jalan, ini juga bagian dari upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan covid-19, ” Ungkap Malonda.

Dikatakan Malonda, sembako yang dibagikan ada 100 paket yang terdiri dari Beras, Telur, Gula dan bahan pokok lainnya, sedangkan untuk masker ada 200 pcs. “Teknik pembagian kami gunakan kupon, kepada masyarakat yang layak menerima, ” Tutur Malonda.

Sementara itu, menurut Korsek Bawaslu Bolsel, Arthur A Waroka ST mengatakan, sebelum dilakukan baksos, diawali dengan doa bersama sekaligus dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda peringatan HUT ke-12 Bawaslu RI.”Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa memberikan bantuan  dan kontribusi kepada pemerintah Bolsel, khususnya masyarakat, “tuturnya.

” Ini juga bagian dari kepedulian Bawaslu Bolsel kepada masyarakat, “tandasnya.

 

Gie

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.