Peringati HUT Provinsi Sulut ke-55, Pemkab Bolsel Serahkan SK Pensiun ke ASN yang Masuki Masa Purna

0
53

TNews, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar kegiatan peringatan Hari Ulang Tahung (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-55, Senin 23 September 2019, di Lapangan Kantor BKPSDM.

Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid, bertindak sebagai Inspektur upacara dalam peringatan tersebut.

Diketahui,kegiatan tersebut dirangkaikan dengan dengan apel Korpri di lingkungan Pemkab Bolsel.

Disela-sela upacara, Orang nomor dua di Bolsel tersebut, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memasuki masa purna.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Kabupaten Bolsel.” ungkap Ko’ Deddy (Sapaan Akrabnya).

Ko’ Deddy juga mengucapkan, Selamat HUT Provinsi Sulut ke-55, ia menjelaskan refleksi peringatan HUT Provinsi Sulut saat ini merupakan spirit dan motivasi bagi seluruh masyarakat dan pemerintah agar lebih giat lagi untuk bekerja, “iya, itu semua sesuai dengan tema HUT kali ini, SDM unggul Sulut Hebat, Indonesia maju, sekaligus Bolsel Berkah,” ucapnya.

Ko’ Deddy juga berharap, agar seluruh ASN Bolsel dapat menjaga kedisiplinan jangan malas saat bekerja,dikarenakan hal tersebut sesuai dengan Program yang dicanangkan Berkah terkait kedisiplinan melalui BKPSDM,” Dalam penerapan disiplin kita semua sama, begitu juga untuk para honorer di lingkup Bolsel jangan malas ke kantor,” ungkapnya.

Diketahui, upacara ini diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, jajaran Keasistenan, Kepala OPD, Staf Khusus, Staf Ahli, serta seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolsel.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.