Peserta Lelang Jabatan Bolsel Diuji

0
29
Dedi Abdul Hamid

TNews, BOLSEL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid menyaksikan langsung Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Bolsel.

Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Quality, serta diikuti 55 pejabat, Kamis (5/12/2019).

Pada kesempatan itu Dedi, melihat salah satu sesi wawancara yakni Kadis Perindagkop Amstrong Apolo Anes yang mempresentasikan makalahnya.

Menurut Ketua Panitia Marzanzius Arvan Ohy, kedatangan Wabup ini untuk melihat langsung sejauh mana pemahaman serta pertanggungjawaban atas makalah yang dibuat. “Pak Wabup langsung mewawancarai, agar supaya bisa mengukur pemahaman peserta bila nanti diberikan kesempatan dan kepercayaan boleh dijalankan sesuai regulasi yang berlaku,” terang panglima ASN Bolsel ini.

Lanjutnya, peserta wajib mempertanggungjawabkan makalah yang dibuatnya, di hadapan Tim seleksi. “Saat presentasi ini setiap peserta wajib memaparkan makalahnya dengan judul masing-masing dan jabatan mana yang dilamar oleh peserta,” tambahnya.

Diketahui, kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Hi Iskandar Kamaru, dan berlangsung selama dua hari dari tanggal 4-5 Desember 2019.

Adapun Tim Pansel ini adalah pakar di bidangnya, di antaranya DR Taufik Pasiak, DR Fitri Mamonto, DR Idhar Domu, DR Ridwan Lasabuda dan Sekda Marzanzius Arvan Ohy.

 

Sumber : tribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.