Petugas Agama di Bolsel Dapat Bantuan

0
74

TNews, BOLSEL –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai Imam, Pegawai Syari’i, dan Pemimpin Jemaat, di Kecamatan Helumo, Tomini dan Posigadan. Rabu (06/05/2020).

Diketahui, bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bantuan sosial yang disumbangkan PT Bank SulutGo Cabang Molibagu ke Pemda Bolsel dengan jumlah 500 paket.

Baru tiga kecamatan yang disalurkan bantuan, yakni Kecamatan Helumo 57 paket, Tomini 45 paket  dan  Posigadan 98 paket. “Adapun Bantuan yang disalurkan berupa 5 kg beras, 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goring,”ungkap Bupati Iskandar Kamaru SPt.

Dikatakan Kamaru, bantuan tersebut baru tahap pertama dan masih ada tahap berikutnya untuk kecamatan lain yang belum mendapatkan bantuan. “Jika tidak ada halangan, Bantuan untuk kecamatan lain akan disalurkan mulai besok,”Jelas Kamaru.

Bupati juga membeberkan bahwa, di Bolsel saat ini, sebanyak  4.109 Kepala Keluarga (KK), akan mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. “Dananya langsung dari pemerintah pusat,”tandas Kamaru.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.