Polsek Rural Pinolosian Peringkat Pertama Terkait Kinerja

0
37

TOTABUANEWS,BOLSEL- Berdasarkan hasil penilaian dari sejumlah 21 Polsek yang dibawahi Polres Bolmong, Polsek Rural Pinolosian  peringkat pertama terkait penilaian kinerja.

Hal ini disampaikan langsung Kapolsek Rural Pinolosian Iptu Herdi Manampiring SH, ketika dihubungi Totabuanews, akhir pekan lalu.

“Ada beberapa indikator yang dinilai, diantaranya Lap Sit tepat waktu, Crime Total dan Crime Clearence dan penanganan kasus, laporan bulanan tepat waktu, terobosan kreatif, langkah membangun mitra kerja dengan warga, pengaduan masyarakat tentang pelayanan publik dan kasus yang ditangani, cipta kondisi dalam menekan angka kejahatan,” jelas Herdi.

Lanjut disampaikannya bahwa prestasi ini berkat kerja keras dan kerja sama yang baik seluruh pihak dengan jajaran polsek.

“Prestasi ini diraih atas kerjasama pihak Polsek dan lintas sektor dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kami, yang terpenting bagaimana kita membangun komunikasi dengan semua lini sampai ke tingkat warga, sehingga warga benar-benar memahami tentang pentingnya keamanan dan kenyamanan,” tandas Herdi.

Peliput: Aspriadi Paputungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.