PT JRBM Gandeng Karang Taruna Tobayagan Bersatu Gelar Kegiatan Goes To School

0
140
PT JRBM Gandeng Karang Taruna Tobayagan Bersatu Gelar Kegiatan Goes To School

TNews, Bolsel – Sebagai wujud komitmen terhadap dunia pendidikan PT.Jresources Bolaang Mongondow Bersama karang taruna Desa Tobayagan Bersatu menggelar kegiatan Goes To School dengan Tema “Bijak Menggunakan Media Sosial” yang di laksanakan di (SMP) Negeri Tobayagan.

Kegiatan Tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, (23/05/2023) bertempat di aula SMP Negeri Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah dan Disambut dengan baik oleh Kepala Sekolah SMP Negeri Tobayagan Indrawaty Daeng Matajang

Kegiatan Goes To School dibuka langsung oleh Manager External PT.JRBM Muhammad Rudi Rumengan, dalam sambutannya Manager External PT. JRBM menyampaikan rasa terima kasih kepada Karang Taruna Tobayagan bersatu dan Kepsek SMP negeri Tobayagan
Karena adanya Komunikasi yang baik sehingga program Pemberdayaan masyarakat dengan tema JRBM Goes to school dapat dilaksanakan.

Lanjut Rudy kedepanya program ini akan terus di lakukan di desa-desa Lingkar Tambang ini adalah salah satu program PPM perusahaan dibidang pendidikan, disamping bantuan beasiswa untuk siswa/ siswi SD, SMP, SMA, Mahasiswa Semester dan Mahasiswa Akhir Study.

Program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para siswa tentang keuntungan dan kerugian menggunakan media sosial.
saya berharap adik-adik siswa dapat menyerap materi yang di berikan untuk di implementasikan di kehidupan sehari hari agar lebih bijak dalam menggunkan Media sosial ucap rudy..

di tempat yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri Tobayagan Indrawaty Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak JRBM dan Pemuda Karang Taruna yg telah menginisiasi kegiatan ini.
Saya berterima kasih dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Saya merasa bersyukur atas materi yang telah disampaikan karna hal ini merupakan salah satu misi SMP Negerei Tobayagan dibidang IT.

Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan agar para siswa bisa mendapatkan pengetahuan tambahan diluar kurikulum sekolah.
Rasa trimakasi kerena program ini dilaksanakan di SMP negeri Tobayagan
saya sangat berterimakasih kepada karang Taruna tobayagan bersatu karna dapat memfasilitasi program ini sehingga terlaksana dengan baik ungkapnya.

Sementara itu Ketua karang taruna Tobayagan Selatan Rinaldi Potabuga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PT.JRBM dan pihak sekolah atas kerjasama sehingga acara ini terselenggara dengan baik, Kami memohon pihak PT.JRBM untuk dapat memperhatikan SMP Negeri Tobayagan yang secara fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar masih sangat kurang memadai kami juga berharap agar kerjasama ini terus terjalin sehingga kedepan banyak hal-hal baik yg akan dilaksanakan tutupnya.

Perlu di ketehui turut hadir dalam kegiatan tersebut Wartawan Senior Direktur Utama Bolmong Fox Gusman Laeta sekaligus pemateri pada kegiatan tersebut, Superintenden-Community & Media Relation PT.JRBM Taufik Pontoh Bersama Team External Relation PT.JRBM.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.