Resmi Mendaftar di KPU, Ini Program Unggulan Pasangan BERKAH

0
152

TNews, BOLSEL – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), dengan jargon bersama Hi Iskandar Kamaru SPt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), jumat 04 Septemper 2020, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Diketahui, Sebelum mendaftarkan diri Pasangan BERKAH yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan beberapa partai kwalisi, secara resmi mendeklarasikan diri di depan ribuan masa pendukungnya. Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam orasi politiknya, Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan, dirinya sangat optimis memenangkan kotestasi politik paling bergengsi di Kabupaten Bolsel tersebut. “Kami sangat optimis untuk menang, dikarenakan kami memiliki program yang unggulan yang pro rakyat,”tutur Kamaru.

Lanjut Kamaru, pasangan Berkah akan tetap berkomitmen membangun Bolsel di semua sektor, misalnya kami akan terus mendorong peningkatan pembangunan daerah, dengan cara  meningkatkan kapasitas ekonomi kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasi dan meningkatkan sumber daya manusia yang berbudaya serta berdaya saing.

“Seperti sebelumnya, kami juga akan terus meningkatkan SDM di Bolsel dengan cara meningkatkan mutu pendidikan, serta kami juga akan terus mendorong dan meningkatkan sektor kesehatan, pertanian, perikanan, kelautan, UMKM, infrastruktur social, lingkungan hidup dan ketahanan pangan,”jelas Kamaru.

Diakhir orasi politiknya, Hi Iskandar Kamaru SPt mengajak, kepada smua simpatisan dan masa pendukungnya untuk merapatkan barisan menyatukan langkah serta pikiran untuk memenangkan BERKAH. “Solidaritas bergerak untuk maju bersama, Insya Allah niat kita diridhoi Allah SWT,”Tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.