Ruas Jalan Trans Bolsel-Bolmong Sempat Ditutup  Beberapa Jam

0
180
Ruas Jalan Trans Bolsel-Bolmong Sempat Ditutup  Beberapa Jam

TOTABUANEWS, BOLSEL – Sedang dalam proses perbaikan, ruas jalan trans penghubung Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaang Mongondow dalam dua hari ini sempat ditutup beberapa jam.

Tertutupnya ruas jalan  diwilayah Kecamatan Bolaang Uki ini, disebabkan adanya pekerjaan yang dilakukan oleh pihak Balai Jalan Nasional, sejak Kamis (25/01/2018) hingga hari ini.

Mahyunis Pontoh, Pengawas PPK Wilayah XIV Doloduo- Molibagu-Mamalia Taludaa, kepada Totabuanews mengatakan bahwa hal ini dilakukan karena merupakan bagian dari tanggung jawab dari pihak Balai Jalan Nasional.

“Akibat terjadinya bencana  longsor beberapa waktu lalu di wilayah  Bolsel, membuat beberapa titik ruas jalan di Bolsel tertimbun tanah longsor, namun setelah akses jalan kembali normal pasca bencana, di ruas jalan antara Bolsel-Bolmong tepatnya di area kawasan Taman Nasional, masih perlu dilakukan perbaikan atau pemeliharaan, dan dalam dua hari ini pihak PPK wilayah XIV sedang berupa menyelesaikan pekerjaan ini, untuk itu kami memohon maaf  kepada seluruh pengguna lalu lintas karena akses jalan dalam dua hari terakhir ini, sempat terganggu dalam beberapa jam, sehingga terjadi antrian kendaraan panjang,” jelas Mahyunis.

Pantauan Totabuanews, pihak Balai Jalan Nasional mengerahkan dua alat berat untuk kelancaran proses pekerjaan tersebut, dan pihak TNI dari Koramil 1303/08 Bolaang Uki, Polsek Urban Bolaang Uki turut mengawal pekerjaan pemeliharaan jalan di wilayah itu, hingga pukul 17:30 WITA, akses jalan sudah kembali normal.

Peliput: Aspriadi Paputungan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.