Sambut HUT Bolsel ke-12, Ini Hal Menarik yang Perlu Anda Ketahui

0
122
Foto : Diskominfo Bolsel

TNews, BOLSEL –  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), banyak hal menarik yang perlu kalian ketahui, diantaranya kegiatan Gowes, Go-FUN, dan GO Clean (Go3). Dimana dalam kegiatan tersebut mengusung tema Beragam Kebudayaan, Alam dan Hiburan.

Daftar kegiatan tersebut. sukses menarik hati serta minat masyarakat Bolsel. Dimana diawali dengan Gowes bersama Bupati dan BCC dengan Rute Alun-alun, Panango dan finish di Desa Sondana Spot Wonderful Bolsel.

Usai kegiatan Gowes, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru SPt mengatakan, dirinya sangat senang dengan diadakannya kegiatan ini, dikarenakan adanya berbagai sponsor serta masyarakat yang hadir. “Saya berharap kemeriahan acara ini mampu menjadi kebanggaan dan alat pemersatu, ini acara berguna pa torang semua, ,”ungkap Bupati, Jumat (17/7/2020).

Dalam kegiatan tersebut,top eksekutif di tanah bervisi religgi tersebut mengungkapkan kebahagiaannya, dimana dirinya  sangat senang dengan adanya bersih-bersih pantai, gowes, dan juga acara hiburan lainnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membuat acara ini menjadi meriah dan sukses seperti ini” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Disparbud Bolsel Wahyudin Kadullah mengatakan, dalam kegiatan tersebut ada banyak Door Prize yang sukses dibagikan kepada para peserta Gowes yang beruntung.  “Kami sengaja memilih konsep outdoor Festive_pada acara ini, nantinya ada empat acara yang akan dilaksanakan yakni GOWES, GO CLEAN, GO FUN serta GO DIVE, nantinya semua kegiatan itu akan dilaksnakan sesuai rencana,”Jelasnya.

Dikatakan Wahyudin, dalam kegiatan ini, ada hal menarik yang dilaksanakan, yakni adanya 12 penyelam yang akan melalukan  diving  dalam kedalaman 12 meter  selama 12 menit untuk membentang spanduk ucapan selamat Ulang Tahun Bolsel ke 12 sepanjang 12 meter. “Kami juga akan melaksankan kegiatan menarik lainnya seperti Fun Fishing oleh BFC, Senam Gembira dan Booth Culinary,”tandasnya.

 

Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.